beranda

Kamis, 06 Juni 2013

Entahlah

entahlah..
Entah apa yang ada difikir dan hatiku
Entah apa yang kurasa
Entah apa yang kumau
Bagiku, kamulah yang terpenting untuk hidupku
Kamu mampu menghiburku
Kamu mampu lukiskan canda tawaku
Kamu mampu buatku bahagia
Namun, ragu dihatimu
Menjalar menjadi ragu dihatiku
Aku tau, fikir dan hatimu tak sepenuhnya untukku.
Tapi masih ada untuk dia yang pernah singgah di hatimu dan menjadi wanita yang paling berharga di hidupmu.
Dan tanpa sadar, aku sepertimu
Fikir dan hatiku masih ada secuil untuk dia yang pernah menjadi bagian dalam hidupku
Aku memikirkanya
Aku merinduinya
Aku menginginkan ia kembali
Namun aku tau, itu mustahil
Aku bukan lagi wanita yang berharga untuknya
Aku telah tergantikan
Aku ingin,
Kamu, aku, sadar itu
Dia yang pernah singgah hanyalah bongkahan masalalu yang tak bisa lagi kita jangkau
Kita harus berjalan maju
Janganlah kita berhenti untuk menyesali
Karna itu semua tiada guna lagi
Mari kita bangkit
Kita bersama tuk lupakan dia
Kita bersama tuk bahagia
Kita bersama tuk hapuskan luka
Jika kita yakin, tiada yang tak mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Translate